Fri. Nov 26th, 2021

Sadide Hadiri Pembukaan Liga 3 Zona Lampung

KALIANDA – Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan, Sadide menghadiri pembukaan ajang kompetisi sepak bola Liga 3 Indonesia zona Lampung 2021 yang dipusatkan di Stadion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan. Senin (1/11/2021)

Pembukaan Ajang kompetisi sepak bola Liga 3 Indonesia Zona Lampung 2021 ini dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto. Selain dihadiri anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan itu, turut hadir Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin.

Diketahui Pertarungan Persilas vs Lampung United Metro mengawali pembukaan Liga 3 Indonesia zona Lampung 2021 yang dimenangkan oleh kesebelasan Persilas dengan skor 2-0.

Menurut legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu, Liga 3 Indonesia Zona Lampung, yang kebetulan Kabupaten Lampung Selatan menjadi tuan rumah dapat menjadikan kabupaten Lampung Selatan lebih dikenal.

“Saya berharap para pemain dapat menjunjung sportifitas dengan mentaati peraturan dengan baik, karena kita semua adalah saudara sehingga dapat menambah silaturahmi antar pemain.”ujarnya.

Sementara itu Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto mengatakan bahwa seluruh kru dan pemain yang mengikuti ajang kompetisi Liga 3, sebelumnya diharuskan sudah melakukan vaksin dan harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu Nanang juga berharap Liga 3 Indonesia Zona Lampung harus menjadi ajang seleksi untuk memilah pemain-pemain muda bertalenta tinggi, baik secara fisik, teknik dan taktik bermain.

“Saya juga berharap kita semua yang hadir disini tetap mematuhi dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, Untuk itu seluruh pemain dan tim official sebelumnya harus sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis satu dan dua,” kata Nanang dalam sambutannya saat membuka ajang Liga 3 Indonesia zona Lampung 2021 yang dipusatkan di Stadion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *