Thu. Jan 21st, 2021

Vidio Bugil Sambil Mastubasi Gadis Asal Pringsewu Viral, Warga Prihatin

Pringsewu (IKN) – Video bugil tak senonoh seorang remaja putri asal Pringsewu, melakukan aktifitas masturbasi berdurasi 3 menit 1 detik, beredar luas di media sosial whatshapp di Pringsewu. Dalam video itu perempuan itu seperti sedang melakukan video call (VC) dengan seseorang tanpa mengenakan pakaian, tapi tak terlihat vidio lawannya, Senin 31 Agustus 2020.

Belum diketahui secara pasti kapan video tersebut dibuat dan apa motifnya hingga akhirnya beredar luas di media sosial (Medsos). Informasi yang beredar gadis tersebut masih berusia antara 16 – 17 tahun. “Ya benar perempuan yang ada di video tersebut adalah warga Pantura, Pringsewu,” kata warga, kepada sinarlampung, Senin malam.

Namun kata dia, saat ini gadis tersebut tidak lagi berada di Pringsewu melainkan sudah tinggal di Jakarta, karena bekerja. “Kabarnya kerja di Jakarta baru beberapa bulan ini,” ujarnya.

Terkait viralnya vidio itu, Sekretaris LPA Pringsewu, Siwi Lestari mengaku prihatin atas beredarnya video tak senonoh tersebut. Dia mengimbau bagi siapa saja yang menyimpan video itu untuk tidak menyebarluaskan ke mana-mana. “Kasihan korban. Selain itu bagi yang menyebar bisa terkena undang-undang ITE,” tegasnya.

Menurut Siwi, kejadian tersebut harus menjadi pelajaran berharga dan mengingatkan supaya hati-hati dalam menggunakan handphone. “Orang tua juga harus tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya,” kata Siwi.(wagiman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *