Tue. Oct 12th, 2021

Komisi III DPRD Lamsel Akan Tinjau Jalan Titiwangi-Bumijaya

KALIANDA – Dalam waktu dekat Komisi III DPRD Lampung Selatan, akan turun langsung ke lokasi pembangunan ruas Jalan Titiwangi-Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua komisi III DPRD Lampung Selatan,dari Fraksi PDI-Perjuangan, Rosdiana, Selasa (12/10/2021)

“Kita akan turun langsung melihat sejauh mana kerusakan nya, kita akan bawa OPD terkait atau UPT PU nya dan rekanan, kalo pekerjaanya tidak sesuai dengan spek nya kita akan minta rekanan segra memperbaiki karna itu kan masih ada waktu untuk pemeliharaan nya sampai betul-betul diperbaiki.

Legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu, mengatakan secepatnya pihaknya akan segera turun langsung untuk mengecek kondisi pembangunan tersebut.

“Kalau gak bener cara pembangunannya atau asal jadi kita akan kawal melalui dinas terkait agar menegur pihak rakanan. Atau bila perlu diberi sanksi agar kedepan pihak rekanan dan pelaksanaan tidak diberi pekerjaan lagi, jangan sampai masyarakat di rugikan terkait pembangunan jalan tersebut.”tegas mantan wakil ketua komisi IV DPRD Lampung Selatan itu.

Ia juga meminta kepada masyarakat.
Kedepannya agar masyarakat dapat menjaga dan merawat jalan yang sudah di perbaiki agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan penguna jalan.

“Kami minta kepada masyarakat untuk sama-sama mengawal dan mengawasi dalam pelaksanaan pekerjaan yang mengunakan anggaran pemerintah, agar tidak terjadi kembali pembangunan yang asal jadi.”pungkas Kak Ros sapaan akrabnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *