Wed. Sep 30th, 2020

Affan Siap Dampingi Rycko di Pilwalkot Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, (IKN) – Walaupun namanya masuk top rangking di jejak pendapat dan mendapatkan dukungan luas dari warga, namun Nizwar Affandi atau biasa disapa bung Affan memberikan sinyal tak akan maju pada Pilwalkot Bandar Lampung tahun 2020 mendatang.

” Saya ucapkan terimakasih atas dukungan warga, sebagai fungsionaris Golkar, tentu saya sami’na wa ato’na dengan keputusan partai,”jelasnya , Minggu (21/7/2019).

Sebab, lanjut Affan, Partai Golkar punya mekanisme sendiri dalam menjaring dan menentukan calon yang akan maju di Pilkada.

“Walaupun secara formal keputusan resminya baru akan terbit sesuai jadwal dan tahapan Pilkada, tetapi arahnya tentu sudah dapat diketahui,” jelas tokoh muda Lampung ini.
Sebab, lanjutnya, Partai Golkar selalu memprioritaskan kader.

“Sampai hari ini dalam pandangan pimpinan dan fungsionaris partai, nama Rycko Menoza atau Bung Rycko adalah kader terbaik untuk Pilkada Kota Bandar Lampung,” tegas pria ramah ini. Untuk itu, secara pribadi dan kader partai, dirinya mendukung Rycko Menoza untuk maju di Pilkada kota Bandar Lampung.

” Ya, secara pribadi dan kepartaian kita siap mendukung dan dampingi. Arti dampingi di sini, bahwa kita siap kawal dan memenangkan saudara Rycko di Pilwalkot Bandar Lampung,” tegasnya. (Wawan Nunyai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *